30 Fakta Film Marvel Yang Kamu Gak Tau

1. Chris Evans menolak peran Kapten Amerika dua kali sebelum menerimanya, karena dia  tidak siap dengan komitmennya.

2. Sutradara Iron Man Jon Favreu bersikeras bahwa Robert Downey Jr harus membintanginya , meskipun sarannya ditolak Marvel pada awalnya.

3. Joss Whedon awalnya ingin ada penjahat kedua di Avengers Assemble karena dia tidak yakin Loki adalah penjahat yang cukup kuat untuk melawan banyak karakter. Dia mengubah pendiriannya ketika dia menyadari “ini tentang bagaimana Loki berada di fikiran mereka”.

4. Ada cameo Black Panther di Iron Man 2, karena Wakanda ditampilkan pada peta di belakang Tony Stark (di salah satu adegan obrolan dengan Nick Furry).

5. Chris Hemsworth dan saudaranya Liam mengikuti audisi untuk peran Thor.

6. Alexander Skarsgård juga mengikuti audisi untuk peran Thor , bahkan sempat mencoba kostumnya.

7. Jeremy Renner dibantu pemanah Olimpiade untuk mempersiapkan bermain sebagai Hawkeye.

8. Draf awal Avengers Assemble menampilkan Wasp bukan Black Widow.

9. Dave Bautista harus menghabiskan tiga hingga lima jam setiap hari untuk makeup menjadi Drax di film Guardians of the Galaxy, tetapi akhirnya berkurang hingga 90 menit selama sekuel.

10. Marisa Tomei (Bibi May – bibinya Spiderman) dan Robert Downey Jr (Iron Man) pacaran bertahun-tahun yang lalu! Mereka masih berteman setelah itu, dan Robert Downey Jr lah yang merekomendasikannya untuk peran Bibi May.

11. Kapal di Guardian Galaxy disebut Milano sesuai cinta pertamanya Peter Quill, Alyssa Milano.

12. Dalam setiap film ke-2 nya Marvel, ada adegan di mana tangan seseorang terpotong. Tadinya ini sekedar iseng, terinspirasi dari film Star Wars (di mana hampir di setiap filmnya selalu ada tangan orang terpotong). Tapi akhirnya diteruskan di setiap film marvel ke-2.

13. Tom Holland mengetahui dia akan memainkan Spider-Man dari Instagram.

14. Seorang astrofisikawan bekerja untuk Doctor Strange untuk memberi nasihat tentang sains dan filsafat.

15. Pada awalnya, banyak orang berpikir bahwa memasukkan musik tahun 70-an akan membuat anak-anak tidak suka dengan film Guardians of the Galaxy.

16. Di Thor: The Dark World, mereka harus menggunakan pijakan lebih tinggi untuk adegan ciuman antara Natalie Portman dan Chris Hemsworth karena tingginya beda.

17. Sebelum Avengers, Mark Ruffallo sebenarnya dipertimbangkan untuk bermain Hulk di The Incredible Hulk.

18. Buku catatan kecil yang selalu dibawa Captain America di The Winter Soldier berbeda untuk negara yang berbeda.

19. Karena Quicksilver dan Scarlet Witch adalah milik franchise X-Men dan juga Avengers, mereka tidak dapat disebut sebagai mutan. Jadi, mereka disebut “enhanced” (disempurnakan) dan kisah mereka diciptakan diubah.

20. Sebelum muncul di Doctor Strange , Rachel McAdams sempat dipertimbangkan bertahun-tahun sebelumnya untuk jadi Pepper Potts di Iron Man, tetapi ditolak.

21. Vin Diesel memiliki “skrip Groot”nya sendiri , di mana setiap baris “I am Groot” dicetak dalam bahasa Inggris sehingga ia tahu apa yang sebenarnya dikatakan karakter itu. Hanya dia dan sutradara yang bisa melihatnya .

22. Cameo Captain Marvel diambil di Avengers: Age of Ultron, tetapi akhirnya dihapus karena bukan konteks yang tepat untuk memperkenalkannya di situ.

23. Di Captain America: Civil War, adegan-adegan Chris Evans mengenakan kaos diambil duluan, karena ia akan kehilangan berat badan selama pembuatan film, sebagai akibat dia berlarian dalam kostum Captain America.

24. Sebenarnya tidak banyak audio yang diedit untuk suara Baby Groot di Guardians of the Galaxy 2 . Vin Diesel telah berlatih meniru karakter kartun selama bertahun-tahun dan bisa mendapatkan suara yang cukup tinggi!

25. Dan butuh dua tahun untuk mengeksekusi adegan menari dengan Baby Groot pada awal film.

26. Ada cameo serial Arrested Development di Captain America Civil War! Mobil tangga keluarga Bluth muncul di bandara (saat para Superhero bertarung satu sama lain). Saudara laki-laki Russo yang menyutradarai film ini juga menyutradarai sejumlah episode Arrested Development.

27. Kata-kata “He’s my friend from work!” dalam Thor: Ragnarok muncul dari seorang anak dari yayasan Make a Wish yang mengunjungi lokasi syuting hari itu.

28. Bahasa Wakanda di Captain America: Civil War adalah Xhosa, bahasa resmi Afrika Selatan.

29. Black Panther tidak dimaksudkan memiliki peran penting dalam Civil War, bahkan tidak akan mengenakan kostum, tapi ketika mereka berpikir mungkin tidak bisa memunculkan Spider-Man, mereka menambahkan perannya. Akhirnya, mereka memutuskan untuk mempertahankan Black Panther sebagai peran penting.

30. Tom Holland belum diizinkan membaca seluruh skrip Infinity Wars untuk mencegah dia spoiler.

Leave a Reply